Sinopsis One Piece Movie Z




One Piece Film Z
OnePieceLover.com - Film One Piece Movie Z adalah Movie yang rencananya akan tayang di Jepang pada 15 Desember 2012 berdasarkan info dari website resminya. Banyak isu cerita mengenai film ini, mulai dari munculnya Mantan Fleet Admiral Sengoku, Admiral Kizaru, Mantan Admiral Aokiji, Kapten Coby, Komandan Helmeppo, Monkey D. Garp, dan masih banyak yang lainnya. Dua lagu dalam movie ini dinyanyikan oleh  Avril Lavigne, yaitu "How You Remind Me" dan "Bad Reputation". Kabarnya Avril adalah salah satu penggemar One piece, begitu juga Eiichiro oda sang pengarang One piece menyukai Lagu dari Avril.

Gambar kartun manga Avril Lavigne karya Eiichiro Oda

Gambar kartun manga Avril Lavigne karya Eiichiro Oda
Avril Lavigne versi kartun manga karya Eiichiro Oda

Episode Khusus Film One Piece Movie Z
Episode 575 "Ambisi Z" "Si Raksasa Kecil, Lily!"
Diceritakan Kelompok bajak laut topi jerami setelah dari Pulau Manusia Ikan dan baru muncul di Lautan Dunia Baru. Mereka tiba di Laut Maubeugemour yang dikenal sebagai Laut Pemarah, berbagai cuaca ekstrim dan aneh mereka alami di lautan ini. Tiba - tiba mereka dikejutkan dengan menghilangnya semua makanan di kapal, makhluk kecil yang rakus menjadi dalang menghilangnya seluruh makanan mereka. Lily  Enstomach seorang raksasa yang memakan Buah Iblis Mini Mini yang membuat pemakan buah tersebut bisa mengecil dan membesarkan tubuhnya sesuka hati. Lily ingin menyelamatkan ayahnya yang ditangkap oleh Angkatan Laut, Luffy akhirnya memutuskan untuk membantunya untuk menyelamatkan ayahnya. Disini juga terlihat Neo Angkatan Laut yang mempunyai keinginan memusnahkan Bajak Laut dari dunia.
Episode 576 "Ambisi Z" "Pasukan Misterius yang Kuat"
Nami memimpin Anggota topi jerami dalam menyusun rencana pembebasan Ayah Lily, Panz Fry yang merupakan seorang Koki yang dituduh suka mencuri makanan dari Angkatan Laut. Angkatan Laut di pimpin oleh Wakil Admiral Momonga yang membawa Panz Fry menuju Penjara Impel Down. Saat Kelompok Topi Jerami berhadapan dengan Angkatan Laut muncul pasukan misterius yang menyerang mereka semua, mereka adalah pasukan Neo Angkatan Laut yang dipimpin oleh Shuzo yang merupakan salah satu anak buah Z.

Episode 577 "Ambisi Z" "Rencana Penyelamatan yang Nekat"
Setelah bertarung beberapa lama Bajak Laut Topi Jerami dengan rencana penyelamatan yang nekat  berhasil menyelamatkan Ayah Lily dan kabur dari Angkatan Laut dan Pasukan misterius yang ingin membunuh Panz Fry. Namun Shuzo berhasil meletakkan pelacak pada rakit Panz Fry dan menemukan tempat persembunyian Bajak laut topi jerami

Episode 578 "Ambisi Z" "Luffy Vs Shunzo
Shunzo menemukan keberadaan Kelompok bajak laut topi jerami yang sedang bersembunyi. Terjadi pertarungan antara Shunzo dan Luffy, Luffy sempat dikalahkan oleh Shunzo, namun keadaan berbalik ketika Lily masuk kedalam tubuh Luffy dan membesar. Luffy menjadi raksasa dan menang melawan Shunzo. Shunzo ditangkap angkatan laut, dan terlihat Z akan memulai rencananya rahasianya.

Episode Luffy Special "Petualangan di Pulau Tangan" "Hand Island no Bouken" 
Episode ini adalah episode khusus untuk Luffy, menceritakan kembali kisa masa kecilnya ketika bertemu Shanks. Diceritakan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berada disebuah lautan dan tiba - tiba bertemu dengan angkatan laut, untuk menghindari serangan mereka menggunakan Coup de Burst dan melesat di udara. Kapal mereka mendarat disebuah pulau berbentuk tangan, Pulau Tangan (Hand), Pulau Para Seniman. Di pulau ini terdapat banyak seniman, ada seniman patung lilin yang bisa membuat patung lilin mirip dengan aslinya. Bajak Laut Topi Jerami akhirnya berhadapan dengan Pemimpin Angkatan Laut yang bertindak semena - mena kepada penduduk Pulau Tangan.

Penampilan One Piece dalam Movie one piece movie Z

Bajak Laut Topi Jerami Pakaian bersenang - senang One Piece Z
Bajak Laut Topi Jerami Pakaian bersenang - senang

Bajak Laut Topi Jerami pakaian Armani One Piece Film Z
Bajak Laut Topi Jerami pakaian Armani

Karakter Lainnya yang merupakan Angkatan Laut



Perkiraan penampilan Mantan Admiral Angkatan Laut Aokiji (Kuzan) setelah TimeSkip

Aokiji (kuzan) TimeSkip One Piece Film Z
Aokiji (Kuzan) TimeSkip


Preview One Piece Film Z Terbaru


Dari Preview Trailer video ini terlihat Bajak Laut Topi Jerami berhadapan dengan Neo Angkatan Laut, Nami dan Choper mengecil / menjadi anak kecil karena jurus dari Ain (Anak Buah Z). Terlihat Admiral Kizaru dan mantan Admiral Aokiji, serta Bins terlihat menggunakan jurus yang menggunakan tumbuhan.
Sumber: OnePieceLover.com - Pusat Informasi Penggemar One Piece Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers